Jenazah H. Manahan Lubis, Tokoh Senior Partai Golkar, Dimakamkan Usai Sholat Jumat di Pekuburan Jl. Jering

Medan, NVN — Duka menyelimuti masyarakat Sumatera Utara dengan meninggalnya H. Manahan Lubis, tokoh senior Partai Golkar dan pendiri AMPI Sumut. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Columbia pada Kamis (5/9/2024) pukul 20.00 WIB.

Jenazah almarhum dimakamkan pada Jumat (6/9/2024) di TPU Jalan Jering Medan, setelah pelaksanaan sholat Jumat.

David Lubis, anak almarhum, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang hadir dan memberikan doa. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu sekalian. Kiranya almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ujar David di rumah duka Jalan Tg. Bunga I, Kecamatan Medan Kota.

David mengungkapkan kebanggaannya terhadap sosok sang ayah yang telah berjuang dan berbuat banyak selama hidupnya. “Saya sangat terharu dan bangga sebagai anak, apa yang dilakukan ayah saya, apa yang sudah diperjuangkannya selama hidupnya,” ucapnya.

David juga menyampaikan bahwa ahli waris akan mempertanggungjawabkan segala kewajiban almarhum, termasuk utang piutang. “Kami akan mempertanggungjawabkan apa saja yang dirugikan, baik itu utang piutang, dan kami tunggu selama tiga hari,” jelasnya.

Semoga almarhum H. Manahan Lubis mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. (msn/nvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *