WhatsApp Error: Thumbnail Hilang? Tenang, Ada Solusinya!

Jakarta, NVN – Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dibuat bingung dengan hilangnya thumbnail saat berbagi link berita atau video YouTube. Masalah ini telah berlangsung selama tiga hari terakhir dan membuat banyak pengguna frustrasi.

Dody YS, praktisi IT dari PT. TRANSMEDIA BROADBAND, menjelaskan bahwa masalah ini disebabkan oleh bug dalam pembaruan WhatsApp terbaru. “Saat ini, WhatsApp update mengalami bug yang menyebabkan thumbnail tidak muncul saat kirim link berita atau YouTube,” ujar Dody.

Namun, Dody memberikan solusi untuk mengatasi masalah ini. “Untuk mengatasi whatsapp error tidak keluar thumbnail dapat mengunduh whatsapp melalui link berikut:

https://www.apkmirror.com/apk/whatsapp-inc/whatsapp/whatsapp-2-24-18-15-release/whatsapp-messenger-2-24-18-15-android-apk-download

Atau melalui link Google Drive berikut:

https://drive.google.com/file/d/1QcOoEk1S8vQbgJEqdZoMLB7HJ6u40hCu/view?usp=drivesdk

Saya sendiri telah mencoba berbagai cara untuk mengatasi masalah ini, termasuk mengunduh APK resmi dari situs web WhatsApp. Namun, masalahnya tetap berlanjut. Akhirnya, saya menemukan solusi dengan mengunduh versi WhatsApp 2.24.18.15 dari ApkMirror. Setelah menginstal versi ini, masalah thumbnail hilang berhasil teratasi.

ApkMirror adalah situs web terpercaya yang menyediakan berbagai versi APK Android, termasuk WhatsApp. Situs ini telah beroperasi selama bertahun-tahun dan dikenal karena menyediakan file APK yang aman dan terverifikasi.

Dengan mengunduh pembaruan terbaru, diharapkan masalah thumbnail yang hilang dapat teratasi dan pengguna dapat kembali menikmati fitur WhatsApp dengan lancar.

“Saya berharap masalah ini dapat segera teratasi oleh tim pengembang WhatsApp.”, pungkasnya.

Dody YS juga menghimbau pengguna untuk selalu memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru untuk mendapatkan fitur dan perbaikan bug terbaru. (msn/nvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *