Ex Tersangka Kasus Pembunuhan Vina dapat Hadiah Kereta dari Ratu Durian Tasik

Jakarta, NVN — Dukungan terus mengalir untuk Pegi Setiawan dan Saka Tatal, dua pemuda yang sebelumnya dituduh sebagai pembunuh Vina Cirebon dan Eki. Saat ini, mereka bahkan telah diberi hadiah motor oleh Tiara, seorang pengusaha yang dijuluki Ratu Durian Tasik.

Pegi Setiawan dan Saka Tatal masing-masing diberikan motor baru berwarna hitam lengkap dengan STNK, BPKB, dan plat nomor polisi cantik. Plat nomor Pegi Setiawan mirip dengan namanya, yaitu P 3333 GI, sedangkan Saka Tatal memiliki plat nomor S 4444 KA. Selain motor, Ratu Durian juga memberikan jaket kulit kepada keduanya, serta oleh-oleh untuk keluarga mereka masing-masing berupa satu kodi mukena, uang, dan oleh-oleh lainnya.

Tiara Ratu Durian Tasik secara langsung memberikan hadiah-hadiah tersebut saat berkomunikasi dengan Toni RM, pengacara Pegi Setiawan melalui telepon. Tiara menyampaikan, “Tapi maaf ya, saya memberikan ini bukan dengan maksud apa-apa. Ini benar-benar datang dari hati saya sendiri.” Dia juga menambahkan, “Mungkin di sini ada sedikit rezeki yang bisa saya berikan kepada mereka, tidak seperti yang lain.

Saya tidak bermaksud untuk mencari sensasi atau hal lainnya. Ini hanya karena saya tergerak sejak awal kasus Pegi.”

Toni, pengacara Pegi Setiawan, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Tiara Ratu Durian Tasik. “Kami atas nama penasehat hukum Pegi Setiawan dan keluarganya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Tiara Ratu Durian Tasik,” ujarnya. “Semoga Ibu Tiara dan keluarganya selalu sehat dan diberikan rezeki yang berlimpah serta umur yang panjang.” Hadiah-hadiah tersebut direncanakan akan sampai pada hari ini. (dpt/nvn)

One thought on “Ex Tersangka Kasus Pembunuhan Vina dapat Hadiah Kereta dari Ratu Durian Tasik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *