Ijek Terpilih Secara Aklamasi Pada Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara

Medan, NVN — Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah atau lebih dikenal sebagai Ijeck, telah terpilih sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut periode 2022-2027. Ijeck terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) MPW PP Sumut di Parapat, Kabupaten Simalungun, Sabtu 15 Juni 2024.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, Ijeck mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil Muswillub yang menetapkannya sebagai ketua terpilih MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara periode 2022-2027. Ijeck juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam Muswillub, termasuk Ketua MPN Pemuda Pancasila, Japto Sulistyo Soerjosoemaeno.

Ijeck berkomitmen untuk memperbesar kontribusi Pemuda Pancasila Sumatera Utara terhadap negara. Selain itu, dia juga mengenang Kodrat Shah, mantan Ketua PP Sumut yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, dan siap mengambil alih tugasnya.

Dengan semangat dan kepercayaan dari seluruh Ketua MPC dan pengurus MPC se-Sumatera Utara, Ijeck bersama Pemuda Pancasila akan terus berkontribusi untuk negara tercinta. Selamat kepada Ijeck atas terpilihnya sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut. (dpt/nvn) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *