El Adrian Shah Didukung Kader KNPI Se-Kota Medan untuk Medan-1.

Medan, NVN — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan mendukung El Adrian Shah SE sebagai Calon Walikota Medan periode 2024-2029. Dalam acara Silaturahmi Pemuda DPD KNPI Medan, Ketua DPD KNPI Medan, Riza Usty Siregar SH, menyampaikan dukungan ini dengan keyakinan penuh. Para kader KNPI merespons antusias dan siap untuk mendukung El Adrian Shah dalam perhelatan Pemilihan Walikota Medan.

Riza, Ketua DPD KNPI Kota Medan menekankan bahwa El Adrian Shah dianggap sebagai sosok yang mampu menyatukan berbagai kalangan, terutama pemuda, dalam upaya pembangunan kota. KNPI Kota Medan telah menyiapkan berbagai strategi, termasuk melalui media sosial, guna meningkatkan popularitas dan dukungan terhadap El Adrian Shah.

Dukungan tidak hanya datang dari KNPI Medan, tetapi juga dari para Ketua DPK KNPI se-Kota Medan yang secara tegas menyatakan dukungan mereka. El Adrian Shah pun mengucapkan terima kasih atas dukungan serta ketulusan niat dari DPD KNPI Kota Medan dan seluruh kader yang hadir. Semoga langkah-langkah yang diambil dapat membawa kemajuan bagi Kota Medan di masa mendatang. (dpt/nvn) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *