KPU Tanjungbalai Launching Jingle dan Maskot Pilkada 2024

Tanjung Balai, NVN — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai melaksanakan pengenalan tahapan serta Launching Jingle dan Maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota /Wakil Wali Kota Tanjungbalai tahun 2024. Pada hari Kamis (11/7/2024) di Aula Lantai enam Grand Singgie Hotel.

Ketua KPU Tanjungbalai Fitra Ramadhan Panjaitan dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para stakeholder yang ada di Kota Tanjungbalai pada pemilu Februari yang lalu berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita sangat bersyukur pada Pemilihan Legislatif dan Presiden 14 Februari kemarin berjalan aman dan lancar di Kota Tanjungbalai. Kami juga berharap pada Pilkada November nanti juga berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fitra Ramadhan juga mengatakan bahwa dari tanggal 24 Juni yang lalu sudah melaksanakan Coklit pada masyarakat yang merupakan salah satu tahapan Pilkada November mendatang.

“Kami juga berharap proaktif masyarakat, agar pilkada yang hanya tinggal menghitung hari yaitu 139 hari lagi dapat berjalan aman, lancar dan sukses,” kata Ketua KPU Tanjungbalai Fitra Ramadhan. (dpt/nvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *